1 min read

Tips Membuat Libur Natal Menjadi Menyenangkan

Doc. northeastfamilyfun.co.uk

Tak terasa libur hari Natal tinggal menghitung hari ya Sobat Natural!Setiap tanggal 25 Desember diperingati sebagai hari raya Natal dan hari kelahiran Yesus Kristus bagi umat Kristiani. Menjelang
Natal biasanya berbarengan dengan libur tahun baru. Agar libur Natal dan tahun baru menjadi lebih menyenangkan dan berkesan, berikut beberapa tips yang dapat membantu untuk membuat momen istimewa sebagai pengalaman yang penuh sukacita.

  1. Mengundang teman atau keluarga.
    Kita dapat merasakan kehangatan Natal bersama keluarga dan teman. Sebelum itu, perlu dilakukan persiapan seperti dekorasi dan menyiapkan makanan yang lezat untuk tamu undangan atau keluarga. Undanglah teman atau keluarga yang membuat libur Natal menjadi bermakna dan berkesan.
  2. Berkunjung ke rumah teman atau keluarga
    Ketika berkunjung, tunjukkanlah salam terhangatmu sebagai bentuk penghargaan bagi tuan rumah dengan memberikan hadiah kepada tuan rumah.
  3. Berlibur
    Liburan dapat membuat hari Natal bermakna. Dengan mengunjungi destinasi terbaik bersama keluarga dan teman-teman, dan jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen sobat natural saat liburan dan unggah ke media social.
  4. Mendekorasi rumah dan menghias pohon natal
    Mendekorasi rumah menjelang hari Natal dan menghias pohon natal bersama keluarga menjadi hal yang menarik yang dapat dilakukan lho! Hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kehangatan pada keluarga.
  5. Saling bertukar kado dan membuka kado bersama
    Saling bertukar kado kepada teman maupun keluarga dan membukanya bersama-sama merupakan tradisi yang biasa dilakukan ketika hari Natal. Bertukar kado menjadi hal menyenangkan.

Nah, bagaimana Sobat Natural? Sangat menarik bukan? Selamat mencoba!

Reporter: Amory

Penyunting: Mikupi

#natural

#naturalunila

#persmahasiswa

#salampers

#fmipaunila

#akucintaunila

#unila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *