1 min read

HIMATIKA Mengadakan Seminar Desain dan Videografis

naturalunila.com

Bandar Lampung – Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) mengadakan kegiatan Seminar Desain dan Videografis dengan tema Manfaat Teknologi Digital Untuk Mengembangkan Soft Skill Dalam Desain dan Videografis. Sabtu (27/04/2024) di Ruang 1 Gd. Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Lampung.

Kegiatan HIMATIKA disambut dan dibuka oleh Dekan Fakultas MIPA, Dr. Eng. Heri Satria, Junaidi S.Si., M.si., dan Pembina Himatika, Dra. Dorrah M.Si., juga dihadiri oleh perwakilan Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila dan kurang lebih sekitar 80 peserta.

Surya Putra selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk mengembangkan soft skill khususnya pada desain dan videografis. Dengan harapan, para peserta bisa memahami dan bisa mempraktekkan materi yang diberikan pada kegiatan ini baik untuk dunia akademik ataupun dunia kerja.

“Ini merupakan sebuah agenda yang dimana kita ingin mahasiswa memiliki softskill di luar akademiknya, acara ini bisa merepresentasikan bagaimana kita bisa memenuhi kebutuhan untuk minat dan bakat dalam bidang desain dan videografis yang mana soft skill ini termasuk hal penting yang dibutuhkan di berbagai kegiatan.” Jelas Insan Fajar Haryadi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Matematika.

Reporter : Maeve

Penyunting : Liliane

Pemotret : Maeve

#natural

#naturalunila

#persmahasiswa

#salampers

#fmipaunila

#akucintaunila

#unila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *