1 min read

SHELFI di Panti Asuhan Madani

Doc. naturalunila.com

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) telah mengadakan agenda rutin tahunan mengenai peduli kemanusiaan. Minggu, (03/12) di Panti Asuhan Yatim Madani, kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus BEM dan Generasi Muda (Garuda) BEM FMIPA Unila. Dengan mengusung tema “SHELFI” (Shere Happiness and Love with FMIPA) yang bertujuan untuk berbagai dan menjalin silaturahmi kepada sesama. Sosialisasi dilakukan kepada anak-anak panti asuhan madani mengenai pencegahan pelecehan seksual yang disampaikan oleh Indah Khoirunnisa dan Manda selaku pengurus dari BEM FMIPA Unila.

“Harapannya semoga kegiatan ini gak hanya dalam lingkup panti asuhan aja karena di luar sana banyak juga orang yg butuh bantuan kita. Jadi harapan nya semoga bisa memperluas target, bukan hanya anak panti asuhan saja tapi bisa orang kurang mampu atau bahkan untuk bantuan saudara kita di Palestina” tutup Decki selaku ketua pelaksana.


Reporter: Bulan
Penyunting: Mikupi
Pemotret: Bulan


#natural
#naturalunila
#persmahasiswa
#salampers
#fmipaunila
#akucintaunila
#unila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *