1 min read

Tingkatkan Kualitas Program Kerja, Himaki Adakan Lokakarya

Doc. Natural.com

Lokakarya Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (UNILA) Periode 2024. Sabtu (24/02) di Gedung Dekanat R3A dan 3B.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ikatan Alumni Kimia (IKAKIM), Pembina Himaki, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Lembaga Kemahasiswaan, dan Pengurus Himaki periode 2024.

Abizar selaku Ketua Umum Himaki berharap program kerja yang disusun sedemikian rupa berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk Jurusan.

“Harapan saya selaku ketua HIMAKI, lokakarya berjalan dengan lancar program kerja yang telah disusun sedemikian rupa berjalan dengan baik, serta bermanfaat di Jurusan Kimia ataupun di Universitas Lampung dan program kerja yang telah disusun terealisasikan atau terimplementasikan manfaatnya untuk pengurus ataupun untuk teman teman dan peserta lainnya” jelas Abizar.

Pembina Himaki, Hapin, juga berharap dengan adanya Lokakarya ini, program kerja yang usung dapat dilaksanakan dengan efisien, efektif dan berdampak baik untuk FMIPA.

“Program kerja tidak perlu terlalu banyak namun perlu di diperbaharui. Di setiap program kerja mestinya ada persiapan, pelaksanaan, serta evaluasi yang cukup memakan waktu. Harapan para pengurus dapat menjalankan program kerja yang telah dijadwalkan dengan patuh dan untuk saling menjaga komunikasi antar pengurus dan dekan” tutup Roniyus Marjunus selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Reporter: Star, Sun

Penyunting: Amara

Pemotret: Yoon

#natural

#naturalunila

#persmahasiswa

#salampers

#fmipaunila

#akucintaunila

#unila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *