Tingkatkan Performa Bisnis Penggunanya, Microsoft Keluarkan Produk Baru
1 min read

Tingkatkan Performa Bisnis Penggunanya, Microsoft Keluarkan Produk Baru

Doc. CNN

 

Tingkatkan Performa Bisnis Penggunanya, Microsoft Keluarkan Produk Baru

Microsoft telah meluncurkan rencana untuk menghadirkan kecerdasan buatan ke Microsoft Outlook, PowerPoint, Excel, dan Word.

Pengguna Microsoft 365 sudah familiar dengan AI (Atrificial Intelegent) ini. Microsoft menyebut produk barunya “Microsoft Dynamics 365 Copilot”. Produk ini membantu pengguna mengedit, meringkas, membuat, dan membandingkan dokumen. Dynamics 365 Copilot juga memungkinkan sistem menjawab pertanyaan dalam konteks untuk menanggapi email pengguna. Tidak hanya itu, program baru ini mampu menyalin catatan rapat selama panggilan Skype, meringkas utas email yang panjang, dan dengan cepat mengedit tanggapan yang disarankan, meminta bagan khusus untuk dibuat di Excel, dan mengedit dokumen Word. Untuk presentasi Power Point dalam hitungan detik.

Produk ini mirip dengan kemampuan Chat GPT (Generative Pre-Trained Transformer) untuk menjawab pertanyaan berdasarkan konteks masukan pengguna.

Microsoft yakin bahwa perubahan ini akan secara signifikan meningkatkan pengalaman orang-orang di tempat kerja, memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih mudah namun dengan sedikit usaha, serta menjadikan lebih analitis dan kreatif.

Penulis: Everinest

Penyunting: Mikupi

#natural

#naturalunila

#persmahasiswa

#salampers

#fmipaunila

#akucintaunila

#unila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *